GREEN KEMUNING : KEMUDAHAN MENIKMATI WISATA DESA KEMUNING

Selasa, 28 Juli 2020

Berwisata ke Desa Kemuning, Ngargoyoso, Karanganyar, Solo, parawisatan sangat dipermudah dalam mendapatkan pelayanan. Beragam wahana wisata bisa dinikmati para wisatawan. Salah satu event organizer wisata di Desa Kemuning adalah Green Kemuning Event Organizer, Tour & Travel.

Green Kemuning merupakan EO / Pemandu Destinasi Wisata River Tubing, Wisata Jeep, Wisata Trail, ATV, Wisata Kuliner, Outbond Anak & Dewasa, Fun Game dan Edukasi yang berada di Dusun Kemuning, Desa Kemuning, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Provinsi Jawa Tengah. Green Kemuning berdiri tahun 2019.

Green Kemuning diinisiatori dan dijalankan oleh kaum muda Desa Kemuning.  Green Kemuning bergerak di bidang pelayanan pariwisata. Seperti River Tubing, Outbond, Jeep Tour, Trail Tour, Paralayang, Piknik Kopi & Teh, dll.

Sebagai komunitas generasi muda Desa Kemuning, Green Kemuning bertujuan untuk memajukan perekonomian dan pendapatan Desa Kemuning dari sektor pariwisata sekaligus menjaga alam Desa Kemuning agar tetap alami tanpa merusaknya. Maka dari itu jenis permainan outbond pun lebih menawarkan permainan atau wahana yang bersentuhan langsung dengan alam. Green Kemuning menyajikan pelayanan untuk para pelanggan wisatawan agar mendapatkan serta menikmati kesejukan alam Desa Kemuning yang masih hijau lestari.

Berikut adalah sarana komunikasi untuk mendapatkan beragam paket wisata Desa Kemuning yang digawangi oleh Green Kemuning :

Hp / Wa          : 0813 2851 1650 "Pandu GK Team"

Instagram       : @greenkemuning

Website          : https://www.GKgreenkemuning.blogspot.com

Youtube          : GK Green Kemuning

Facebook        : greenkemuningGK@gmail.com

Email               : greenkemuning32@gmail.com

Alamat            : Jl. Kemuning, Kemuning, Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah 57793